Pages

Senin, 25 Februari 2013

Ayam Unik Penuh Warna

Ada yang berbeda dengan penjualan ayam di bundaran kota baru, pasalnya ayam yang dijual memiliki variasi warna yang menarik. Pedagang tersebut berharap keunikan ayamnya mampu meningkatkan omzet penjualan.

Ide kreatif pedagang tak pernah ada habisnya, ayam pun bisa dikreasikan, seperti yang dilakukan riduan dan As. Untuk menarik minat pembeli, anak ayam ras inipun disulap  jadi ayam super sulawesi dengan diberikan variasi warna yang menarik. Mulai dari warna hijau,biru,pink,kuning dan lainnya.
    Cukup merogoh kocek 15.000 rupiah, pembeli dapat memiliki seekor ayam sesuai pilihan warna yang disukai. Alhasil, dalam sehari omzet yang diperoleh penjual ayam unik ini mencapai hingga 2 juta rupiah.
   Menurut riduan dan as, ayam yang mereka jual tidak berbahaya dan sangat bersahabat dengan manusia. Meskipun bulu ayam ini sengaja diwarnai, namun warna-warna tersebut tidak cepat pudar, dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat.
   Didi salah seorang pembeli mengatakan, ayam unik ini dibeli untuk diberikan kepada anaknya. Karena warna-warna cantik anak ayam tersebut, dipastikan buah hatinya akan menyukai ayam cantik tersebut.
   Ayam-ayam berbulu cantik ini sengaja didatangkan dari sulawesi. Karena warna bulunya yang unik dan dijual di tepi jalan raya, maka pengendara yang melintas pun berhenti untuk melihat dan membeli ayam unik tersebut. Bahkan dalam satu hari, 300 ekor ayam cantik tersebut laku terjual.

ira pontv memberitekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar